May 28, 2015

Bulan Juni Sony Boyong Xperia Z3+ ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Bulan Juni Sony Boyong Xperia Z3+ ke Indonesia  

MOBITEKNO – Sony Mobile Communication (Sony Mobile) akhirnya memperkenalkan seri smartphone premium Xperia Z terbarunya untuk pasar global, Xperia Z3+. Masih ditopang dengan stamina baterai yang optimal, Sony merancang Xperia Z3+ dengan desain kedap air dan debu berkat sertifikasi IP65/68.

Xperia Z3+ memiliki ketebalan 6,9 mm dan beratnya hanya 144 gram sehingga nyaman untuk digenggam. Teknologi lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah dukungan teknologi Cyber-shot dan Handycam untuk kinerja kameranya.

Sony membenamkan kamera utama berkekuatan 20,7 MP plus Exmor RS, BIONZ, dan lensa G 25 mm wide-angle. Tak lupa, Sony juga memuat fitur Superior Auto yang telah disempurnakan. Untuk kamera depannya adalah 5 MP yang juga ditunjang dengan Exmor R untuk sensor gambar bergerak.

Untuk dapur pacunya, Xperia Z3+ telah dilengkapi dengan prosesor octa core Snapdragon 810 64-bit yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 3 GB plus internal storage 32 GB yang dapat ditingkatkan via microSD hingga 128 GB. Untuk grafisnya, Sony membenamkan GPU Adreno 430.

Mengenai dukungan konektivitas, Xperia Z3+ telah dilengkapi dengan LTE Cat6 dan WiFi MIMO yang mampu menyajikan kecepatan koneksi lebih optimal. Smartphone yang memiliki bentang layar 5,2 inci Full HD ini juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 2930 mAh yang diklaim memiliki talk time hingga 17 jam.

Xperia Z3+ akan diluncurkan secara global mulai bulan Juni 2015. Di pasar Indonesia, Sony akan mengahdirkan Xperia Z3+ dalam varian Dual Sim Card. Sayangnya, pihak Sony hingga saat ini belum mau membocorkan berapa harga yang ditawarkan untuk konsumennya di Tanah Air.

Tags: , ,


COMMENTS