April 28, 2015

Dua Kendaraan KIA Mendapat Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2015

Penulis: Desmal Andi
Dua Kendaraan KIA Mendapat Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2015  

MOBITEKNO – PT KIA Mobil Indonesia mendapatkan dua penghargaan dari ajang Otomotif Award 2015 yang berlangsung pada 23 April 2015 lalu. Dua penghargaan tersebut diberikan kepada KIA All New Carens dan KIA All New Sorento Diesel.

Di ajang tersebut, KIA All New Carens dinobatkan sebagai “The Best Mid MPV Gasoline”. Ini merupakan penghargaan kedua berturut-turut yang diperoleh KIA All New Carens. Kendaraan ini dinilai memiliki desain yang stylish, sporty, modern, kabin 7 penumpang, dan dilengkapi dengan fitur yang tidak dimiliki pesaingnya, seperti Flexy Steer, Static Bending Light, dan chasis monocoque.

Sementara KIA All New Sorento Diesel dinobatkan sebagai “The Best Mid SUV Diesel” Kendaraan ini memiliki akselerasi responsif berkat teknologi diesel 2.2 CRD-I 4L DOHC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 197 PS pada 3.800 RPM. Kia All New Sorento juga telah dilengkapi Panoramic Sunroof guna menambah kenyamanan berkendara dan cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari maupun saat berlibur bersama keluarga.



COMMENTS