October 27, 2015

Ini Harapan HP Hadirkan Rangkaian PC dan Notebook Terbaru Bagi Kaum Muda

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ini Harapan HP Hadirkan Rangkaian PC dan Notebook Terbaru Bagi Kaum Muda  

MOBITEKNO – Hewlett-Packard (HP) memilih memperkenalkan jajaran notebook dan PC terbaru dan unggulannya di ajang YouTube FanFest yang baru pertama kalinya diadakan di Indonesia.

Kaum muda menjadi sasaran utama notebook dan PC HP tersebut. Ini sejalan dengan kampanye YouTube FanFest yang juga diperuntukkan bagi kaum muda Indonesia dalam menyalurkan segala kreativitasnya, khusus video creation, dengan bantuan teknologi dari HP, seperti halnya para selebriti YouTubers selama ini.

Ajang yang digelar Sheraton Gandaria Ballroom, Jakarta, ini (23/10/2015) dimeriahkan oleh bebrapa bintang YouTube internasional, seperti Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, dan Sam Tsui.

Artis YouTube Indonesia sendiri diwakili oleh Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesian 24, Young Lex, Natasha Farani dan IndoVidGram.

Menurut Ellya, Market Development Manager, HP Indonesia, “HP sebagai salah satu sponsor YouTube FanFest dan sebagai perusahaan teknologi mempersembahkan produk-produk laptop dan PC terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda untuk berkarya”.

“HP mendukung anak muda agar bisa sukses dalam mewujudkan passion-nya, seperti juga misi kampanye yang selalu digaungkan HP,” tambah Ellya.

Berikut ini lini lengkap notebook dan PC terbaru dari HP tersebut. 

HP Pavilion x2
Notebook 2-in-1 berlayar sentut yang ringan ini bisa difungsikan sebagai tablet yang mudah digunakan dimana saja. Pavilion x2 juga memiliki keunggulan dalam daya tahan baterai sehingga cocok digunakan berjam-jam untuk aktivitas produktif dan hiburan, termasuk dukungan speaker dari merek Bang & Olufsen.

""

 

HP Spectre x360
Notebook berlayar sentuh 13.3 inci ini menawarkan performa tinggi yang bisa diputar hingga 360 derajat. Spectre x360 yang akan hadir pertengahan bulan November 2015 ini datang dengan desain menarik dan tipis, serta dilengkapi dengan empat fungsi sekaligus. Daya tahan baterainya juga relatif lama, yaitu hingga 12.5 jam. Seperti juga Pavilion x2, speakernya juga didukung teknologi Bang & Olufsen. Berminat membelinya? Anda bisa segera melakukan pre-order-nya di berbagai booth HP.

""

 

HP Envy 13
Notebook berdesain tipis dan elegan ini memadukan unsur performa dan daya tahan baterai hingga 10 jam. Jadi, Envy 13 cocok juga bagi pengguna yang kerap bepergian atau mobile. Notebook ini juga telah menyematkan kualitas suara premium dari Bang & Olufsen untuk menemani penggunanya saat mendengar musik atau menonton video di perjalanan.

""

 

HP Pavilion 15 (Star Wars Special Edition)
Notebook yang akan diluncurkan pada bulan November ini ditujukan bagi para fans Star Wars karena desain, wallpaper, suara, dan kemasannya yang unik yang diinspirasi dari elemen film legendaris Star Wars: The Force Awakens. Notebook ini pun telah dapat di-pre-order di berbagai booth HP.

""

 

HP Pavilion x360
Notebook berlayar sentuh ini bisa digunakan dalam empat mode (dapat diputar 360 derajat) sehingga cocok bagi pengguna yang membutuhkan perangkat multifungsi. Seperti seri lainnya, HP pun menyematkan speaker berkualitas tinggi dari Bang & Olufsen sehingga Pavilion x360 juga cocok digunakan untuk hiburan.

HP Omen
Notebook gaming pertama HP ini mengandalkan performa tinggi untuk memenuhi tuntutan beragam game modern saat ini. Notebook yang berlayar sentuh dan telah beredar di Indonesia ini telah didukung oleh teknologi GPU terbaru Nvidia, yaitu GeForce GTX 960M dan media storage SSD 256GB yang memang dibutuhkan para gamer agar pengalamannya bermain game menjadi lebih nyata dan nyaman.

Notebook ini didesain dengan memiliki backlight keyboard yang bsa diatur sesuai keinginan pengguna. Fungsi backlight ini juga membawa manfaat ekstra bagi pengguna yang ingin bermain game di kondisi ruangan yang gelap.

HP Pavilion 23 All in One
PC berdesain menarik dan mengusung fitur lengkap ini juga didukung oleh audio berkualitas tinggi Bang & Olufsen (B&O PLAY). PC yang ditargetkan untuk penggunaan edukasi dan keluarga ini hadir dengan desain minimalis dengan performa maksimal berkat dukungan prosesor Intel Core i5 atau i7.

HP Envy 860 Desktop PC
PC gaming pertama ini telah didukung dengan prosesor high-end Intel Core i7-6700. Selain casing berdesain elegan, performa Envy 860 juga layak menjalankan berbagai game yang menuntut spesifikasi visual 3D tinggi. PC ini juga didukung kualitas audio premium dari Bang & Olufsen dan layar monitor besar (27 inci) agar game experience penggunanya juga meningkat.

HP Pavilion Mini Tower
PC Desktop dengan tinggi dua inci ini diklaim dapat menawarkan kemampuan setara desktop tower. Dengan desainnya yang ramping sehingga hemat ruang ini, Pavilion Mini Tower cocok bagi para pengguna yang tinggal di tempat-tempat dengan ruang terbatas. Meskipun berukuran kecil, PC desktop ini masih tetap mendukung penggunaan dual monitor sehingga cocok juga bagi pengguna profesional.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS