August 27, 2015

Selain Pre Order, Galaxy Note 5 Bisa Didapatkan dengan Model Trade-Up

Penulis: Desmal Andi
Selain Pre Order, Galaxy Note 5 Bisa Didapatkan dengan Model Trade-Up  

MOBITEKNO – Setelah resmi iluncurkan pada hari ini, Samsung langsung menggelar Pre Order untuk masyarakat Indonesia yang ingin cepat-cepat mendapatkan unitnya. Melalui halaman website www.galaxylaunchpack.com, calon konsumen bisa mendaftarkan e-mailnya di kota yang tersedia. Untuk Pre Order ini, Samsung bekerja sama dengan Dinomarket.

Namun, selain melalui Pre Order, calon konsumen di Indonesia bisa mendapatkan produk Galaxy Note 5 melalui cara lain, yaitu tukar tambah (Trade-Up). Program tukar tambah yang bekerjasama dengan Erafone ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 September 2015 di mal Grand Indonesia.

Untuk model tukar tambah ini, hanya berlaku untuk para pemilik Galaxy Note 1, Galaxy Note 2, Galaxy Note 3 , dan Galaxy Note 4. Nantinya Galaxy Note versi lama ini akan diperiksa oleh tim dari penyelenggara. Semua unit yang ingin ditukar harus dalam keadaan baik sesuai bawaan pabrik pada saat dibeli pertama kali. Jadi, Anda ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note 5? Silakan pilih salah satu metode yang ditawarkan Samsung ini.  

Tags: , , , , ,


COMMENTS