August 27, 2015

Pre-order Vibe Shot di Tiga Situs E-Commerce Banyak Penawaran Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Pre-order Vibe Shot di Tiga Situs E-Commerce Banyak Penawaran Menarik  

MOBITEKNO – Tak hanya unggul dari dukungan fungsi kamera yang disematkan, Lenovo Vibe Shot juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 dengan arsitektur 64-bit.

Tak hanya itu, Vibe Shot juga diperkuat dengan RAM yang cukup besar dikelasanya, yakni 3 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya, smartphone berbasiskan Android 5.0.2 alias Lollipop ini memiliki kapasitas sebesar 32 GB.

Jika tak puas dengan kapasitas internal storage yang disajikan, pengguna masih bisa memperluas penyimpanan datanya lewat slot microSD yang mampu menampung hingga 128 GB. Dukungan 4G LTE juga menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone yang memiliki ketebalan hanya 7,6 mm ini.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone modern saat ini, Vibe Shot juga mengusung penggunaan Dual Sim Card. Memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, smartphone ini telah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3.

Di Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Untuk pemasaran tahap pertama, Lenovo menjual Vibe Shot secara pre-order di tiga situs online ternama, yakni di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket.com mulai tanggal 18 hingga 30 Agustus 2015.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan gratis Selfie Flash dan microSD Card 32 GB senilai Rp600 ribu. Penawaran menarik lainnya, konsumen juga bisa membeli Vibe Shot menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% dan cash back hingga Rp800 ribu.

 

Tags: , , ,


COMMENTS