August 27, 2015

Kombinasikan Fungsi Telepon dan Kamera, Lenovo Boyong Vibe Shot ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Kombinasikan Fungsi Telepon dan Kamera, Lenovo Boyong Vibe Shot ke Indonesia  

MOBITEKNO – Tak mau kalah dengan kompetitornya, Lenovo kembali merilis smartphone terbaru, Vibe Shot di pasar Indonesia. Menariknya, smartphone ini menyajikan beberapa hal menarik dalam fungsi telepon sekaligus kamera.

Mengususng layar Full HD, Vibe Shot dilengkapi dengan kamera utama 16 MP plus kamera depan 8 MP. Oleh karena itu, Lenovo menjanjikan bahwa smartphone ini memang dirancang khusus untuk konsumen yang hobi fotografi.

Adrie M. Suhadi, Coutry Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia menegaskan bahwa Lenovo terus berinovasi untuk menghasilkan sebuah smartphone yang diinginkan oleh banyak konsumen. Salah satu smartphone terbaru yang dihadirkan adalah Vibe Shot.

"Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen di Indonesia ketika membeli sebuah smartphone. Lenovo Vibe Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga sangat bertenaga. Dukungan kamera yang disematkan juga menjadi daya tarik tersendiri," ujar Adrie.

Memang Lenovo tak main-main merancang Vibe Shot. Layaknya perangkat kamera, smartphone ini dilengkapi dengan tombol shutter khusus. Bahkan dengan satu sentuhan, pengguna dapat dengan mudah mengubah fungsi kamera dari Mode Auto ke Mode Pro.

Seperti diuraikan oleh Miranda Vania Warokka, Mobile Business Group (MBG) Marketing Manager, Lenovo Indonesia bahwa dukungan on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki Vibe Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

"Tak kalah menarik, Vibe Shot juga telah dilengkapi tri-color LED flash. Dukungan LED flash seperti itu di Vibe Shot mampu menampilkan warna kulit yang lebih alami. Pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah atau di ruang lebih gelap juga tak masalah," ujar Miranda.

Selain mampu menghasilkan foto yang terlihat lebih baik, Vibe Shot juga dirancang dengan balutan bingkai alumunium sehingga terlihat lebih premium. Dibagian belakang dan depan bodynya, Lenovo juga melindunginya dengan Corning Gorilla Glass.

Saat ini, Vibe Shot tersedia dalam warna Carmine Red dan Graphite Grey. Di Indonesia, smartphone ini dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket.com dengan harga Rp4.999.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS