June 27, 2015

PNY Luncurkan Solusi Penyimpan Data dalam Turbo-i dan Attache-i

Penulis: Desmal Andi
PNY Luncurkan Solusi Penyimpan Data dalam Turbo-i dan Attache-i  

MOBITEKNO – Kedua solusi penyimpanan data dari PNY ini hadir dalam bentuk flash drive dan menawarkan cara menyimpan file, backup, memindahkan dan membawa berbagai file digital dengan mudah. Flash drive Turbo-I memiliki koneksi USB 3.0 sehingga dapat melakukan proses transfer data dengan cepat. Sementara Flash drive Attache-I, walaupun dengan koneksi USB 2.0, tetapi mampu memberikan perlindungan data yang maksimal berkat desain yang kokoh.

Salah satu hal yang menarik dari kedua produk ini aalah fitur anti sidik jari yang melekat di body flash drive. Dengan fitur ini, flash drive akan selalu tampi dengan elegan. Dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 8 GB hingga 64 GB, PNY yakin produknya sesuai untuk para pekerja profesional atau pelajar yang sibuk dengan berbagai jadwal dan tugas sekolah.

Walaupun memiliki karakter yang sama, tetapi untuk tipe Attache-I tampil dengan desain yang lebih kokoh. Flash drive ini memberikan perlindungan dari air, guncangan, magnet, dan suhu ekstrim. Teknologi plug and play yang sederhana juga dapat membuat pemiliknya dengan mudah mengakses flash drive ini ke berbagai perangkat lainnya.  

 

Tags: , , , ,


COMMENTS