June 27, 2015

Commvault Berikan Solusi yang Tidak Disediakan OneDrive atau Dropbox

Penulis: Desmal Andi
Commvault Berikan Solusi yang Tidak Disediakan OneDrive atau Dropbox  

MOBITEKNO – Saat ini, dengan semakin berkembangnya Internet, data menjadi satu hal yang sangat bernilai. Kini, banyak orang sudah mulai memikirkan untuk menyimpan datanya secara aman tanpa perlu khawatir informasi yang ada di dalamnya hilang tak berbekas. Hal inilah yang menjad salah satu alasan Commvault memperkenalkan solusi keamanan data dengan sistem cloud.

Untuk menunjang kebutuhan tadi, salah satu langkah yang dilakukan Comvault adalah memerluas fungsi dalam Endpoint Data Protection Solution Set miliknya, Di sini, Commvault menawarkan solusi sinkronisasi dan brbagi file enterprise dengan cerdas sehingga data sensitif tetap aman sesuai yang dipersyaratkan dalam sebuah bisnis.

 Dalam perluasan fungsi ini, Commvault berusaha melengkapi apa yang tidak disediakan layanan penyimpan data seperti OneDrive atau Dropbox. Menurut Commvault ada yang harus dibayar dari layanan gratis tersebut, yaitu data tidak di-backup. Inilah yang membuat Comvault merilis Commvault File Sharing yang dilengkapi dengan Edge Drive untuk solusi sinkronisasi data dengan aman.

“ Melalui Commvault File Sharing dan fitur Edge Drive baru kami, pengguna kini memiliki kebebasan untuk berbagi, berkolaborasi dan produktif dari manapun di dunia tanpa mengorbankan keamanan dan ketaatan pada aturan,” ujar Kolappan, senior director dan head  Commvault’s Information dan Mobility Management  Business Unit.

Sinkronisasi daa yang fleksibel tetapi aman ini merupakan solusi yang akan terus dikembnagkan oleh Commvault untuk menjamin keamanan data para konsumen. Dengan memanfaatkan arsitektur platform tunggal yang unik dan terdiferensiasi, perusahaan dapat meraih nilai dari beragam fitur yang ditawarkan Commvault, seperti backup, fleksibilitas dalam implementasi di perusahaan, manfaat keamanan dan ketaatan aturan, hingga pemahaman mengenai tipe, ukuran, dan umur file agar keputusan bisnis bisa dibuat dengan lebih cermat.

Tags: , ,


COMMENTS