December 26, 2015

Setelah Racing Blue, Yamaha YZF-R25 Versi ABS Hadir dengan Dua Warna Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Setelah Racing Blue, Yamaha YZF-R25 Versi ABS Hadir dengan Dua Warna Baru  

MOBITEKNO – Yamaha terus memperkaya lini produk motor sport besutannya. Kali ini, Yamaha telah memproduksi YZF-R25 versi ABS dengan warna terbaru untuk konsumennya di Indonesia. Setelah pada Maret 2015 lalu muncul dengan satu warna, yakni Racing Blue, YZF-R25 ABS hadir dengan warna teranyar, yakni Spectre Grey dan Diablo Red.

Untuk Racing Blue sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing, dimana sentuhan warna birunya sedikit lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa racing sejati dan identik dengan warna biru.

Sedangkan Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang terlihat lebih elegan. Harga on the road Jakarta untuk YZF-R25 ABS dengan warna baru ini tidak berubah, yakni Rp 59.000.000.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya pada bulan Mei tahun 2014 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk pertama kalinya mengeluarkan YZF-R25 dengan versi non ABS. Ada tiga warna yang dihadirkan oleh Yamaha, yakni Racing Blue (Biru), Diablo Red (Merah) dan Predator Black (Hitam).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS