October 26, 2015

Sony Buka Gerai Baru di Grand Indonesia Shopping Mall

Penulis: Eko Lannueardy
Sony Buka Gerai Baru di Grand Indonesia Shopping Mall  

MOBITEKNO – Guna menghadirkan kenyamanan untuk konsumennya, terutama bagi mereka yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Sony belum lama ini telah meresmikan Sony Center terbaru yang terletak di Grand Indonesia, East Mall Lt. 3. Gerai terbaru ini menghadirkan seluruh rangkaian produk Sony serta menonjolkan kategori produk Digital Imaging dan Personal Audio.

Menempati lahan seluas 101 meter persegi, gerai Sony Center ini menghadirkan lebih dari 50 produk Sony yang dapat dicoba secara langsung. Selain kategori Digital Imaging dan Personal Audio, konsumen juga bisa menemukan produk-produk Sony yang masuk kategori TV, Home Audio Video, Home Entertaiment System, Mobile Phone dan Sport Music Player.

Tak hanya itu, Sony Center terbaru ini juga memiliki Ruang Lokakarya yang dapat mengakomodasi konsumen untuk mencoba beberapa produk Sony yang ada. Tak hanya itu, gerai ini juga berfungsi sebagai tempat pengumpulan atau pengambilan produk, terutama dalam layanan purna jual Sony Authorized Service Center.

Di Jakarta, selain Grand Indonesia, Sony Center juga terdapat di Kota Kasablanka, Living World, Gandaria City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading. Sedangkan bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, Sony Center juga hadir di Tunjungan Plaza IV.

 

Tags: , ,


COMMENTS