September 25, 2015

Di Korea Selatan, Pre-order Gear S2 dan Gear S2 Classic Habis Terjual

Penulis: Eko Lannueardy
Di Korea Selatan, Pre-order Gear S2 dan Gear S2 Classic Habis Terjual  

MOBITEKNO – Hadirnya jam tangan pintar terbaru buatan Samsung rupanya sangat dinanti-nanti oleh calon konsumennya. Di negera asalnya, Korea Selatan jam tangan pintar tersebut laku keras alias terjual habis. Hal ini dibuktikan dari penjualan pre-order yang dilakukan.

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni 1000 unit Gear S2 dan Gear S2 Classic, keduanya habis terjual dalam waktu dua jam. Banyak pengamat dan analis yang mengatakan bahwa banyaknya konsumen yang tertarik membeli Gear S2 dan Gear S2 Classic mengingatkan antusias yang sama pada saat penjualan Gear S versi pertama serta Apple Watch.

Tak kalah menarik, jam tangan pintar ini juga akan membawa 16 hingga 18 aplikasi yang sudah dipersiapkan. Daya tarik lainnya, Samsung tetap percaya diri menyematkan Tizen OS sebagai platform utamanya. Tak perlu khawatir, Gear S mampu berinteraksi secara optimal dengan perangkat berbasiskan Android maupun iOS.

Sertifikasi IP68 yang menjadikan jam tangan pintar ini memiliki kemampuan anti air/debu juga menjadi nilai tambah tersendiri. Selain itu, daya tahan baterainya. Gear S2 dengan baterai 250 mAh diklaim oleh Samsung mampu bertahan selama dua hingga tiga hari.

 

Sumber: Sammobile

Tags: , , ,


COMMENTS