September 25, 2015

Ajak Konsumennya Peduli Bencana Asap, EVERCOSS Bagikan 1 Juta Masker Gratis

Penulis: Eko Lannueardy
Ajak Konsumennya Peduli Bencana Asap, EVERCOSS Bagikan 1 Juta Masker Gratis  

MOBITEKNO – Kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan sudah menjadi bencana besar dan global. Dampak terparah adalah lumpuhnya aktivitas perekonomian dan kesehatan. Dari hasil pencatatan Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) yang tersebar di beberapa wilayah Riau dan daerah sekitarnya, cuaca berada pada kategori berbahaya dengan angka polutan di atas 300.

Peduli akan hal tersebut, EVERCOSS menggelar program “EVERCOSS PEDULI ASAP” dengan membagikan masker secara gratis. Tak hanya itu, EVERCOSS juga mengajak kepada konsumennya untuk terlibat langsung terhadap musibah tersebut. Caranya? para konsumen atau calon konsumen EVERCOSS dihimbau untuk like Facebook Fanpage EVERCOSS Indonesia.

Kezia Mareshah, Media Relation EVERCOSS lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa setiap like atau komentar berupa harapan untuk mereka para korban, masing-masing bernilai 1 masker yang akan dibagikan kepada korban bencana asap di Jambi secara gratis.

“Ini adalah aksi kecil namun berdampak besar bagi saudara kita yang terkena bencana asap. Jangan lupa untuk gunakan hashtag #EVerspeduli. Semakin banyak sambutan dan like facebook Fanpage Evercoss, semakin banyak pula masker yang akan dibagikan ke korban asap, baik di daerah Sumatera maupun di Kalimantan," ujar Kezia.

Harapannya dalam hitungan tiga hari kedepan akan ada satu juta like dan harapan. Kezia menambhakan, jika hal itu terealisasi, satu juta masker akan EVERCOSS serahkan ke korban bencana asap. kedepannya, program ini juga bisa direalisasikan untuk para korban asap di beberapa kota lainnya, seperti Banjarmasin dan Pontiananak.

 

Tags: , , ,


COMMENTS