June 25, 2015

Bocorkan Tema, Beginilah Gaikindo Pancing Pengunjung Datang ke GIIAS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Bocorkan Tema, Beginilah Gaikindo Pancing Pengunjung Datang ke GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Digelar selama 10 hari, mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan mengangkat tema "Smart Mobility for The Future”. Tema ini dipilih sesuai dengan komitmen Gaikindo untuk terus mendukung industri otomotif dalam menciptakan cara cerdas berkendara dengan memanfaatkan teknologi terbaru.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, Smart menggambarkan cara cerdas dalam bertransformasi, Mobility mempresentasikan industri otomotif yang dinamis dan bergera. Sedangkan Future memiliki arti lebih luas dan merepresentasikan tujuan jangka panjang dari pameran ini, yakni penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, ramah lingkungan, serta menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keamanan berkendara.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan menegaskan bahwa lewat tema yang diusung, GAIKINDO ingin terus mendorong cara cerdas dalam bertransportasi, melalui kendaraan pintar yang hemat energi, ramah lingkungan dan mengusung standar keselamatan berkendara. Tak hanya itu, GIIAS 2015 juga akan menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dan inovatif.

Pada pameran Gaikindo tahun ini, PT Pertamina kembali mendukung penuh penyelenggaraan pameran GIIAS 2015. Tema yang dipilih Gaikindo tahun ini sejalan dengan visi dan misi serta komitmen PT Pertamina untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Selain PT Pertamina, Gaikindo juga menggandeng KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA sebagai sponsor pendanaan dalam pameran GIIAS 2015. KKB BCA hadir di pameran Gaikindo untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor dari berbagai jenis dan merek.

Pameran GIIAS 2015 sudah menyiapkan sejumlah program acara unggulan bagi para pengunjung. Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran Gaikindo selalu meningkat selain karena kehadiran merek-merek kendaraan roda empat ternama yang diusung Agen Pemegang Merek (APM), Pameran Gaikindo merupakan satu-satunya pameran otomotif internasional yang menyajikan kompetisi motorsport dalam rangkaian programnya.

”Tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Mereka akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler. Harapannya agar para pengunjung memperoleh pengalaman dan kesan yang tak terlupakan," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Beberapa program acara yang sudah persiapkan di gelaran GIIAS kali ini adalah 4×4 Challenge, Jumping Championship, Champion of Champions Race, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, dan Supercar Taxi Ride. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan untuk mencoba secara langsung beberapa kendaraan baru yang di pamerakan di ajang GIIAS kali ini, semuanya dirangkum dalam acara Test Drive.

Tags: ,


COMMENTS