May 25, 2015

Lebih Akrab dengan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Mobil Broadband T-Blitz

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Akrab dengan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Mobil Broadband T-Blitz  

MOBITEKNO – PT Selular Media Infotama (SMI) selaku mitra Authorized Dealer Telkomsel beberapa waktu lalu telah meluncurkan mobil broadband T-Blitz di Jakarta Barat. Hadir dalam peresmian ini, Filin Yulia, GM Telkomsel Western Jabotabek dan Rudi Erha, VP PT SMI. Peluncuran dilakukan di Kota Tua, Jakarta Barat (23/5).

Berbentuk mobil van, T-Blitz berfungsi untuk memberikan pelayanan serta penjualan produk-produk Telkomsel, terutama layanan broadband Telkomsel secara mobile. Kehadiran mobil ini juga diharapkan untuk lebih dekat kepada pelanggan setia Telkomsel.

"Pemilihan mobil van sebagai kendaraan broadband T-Blitz diharapkan bisa lebih mendukung pelayan Telkomsel di Jakarta Barat. Khusus di Jakarta yang sudah sudah mengoperasikan layanan 4G, melalui T-Blitz juga bisa memberi memberikan pengalaman berinternet cepat lewat live unit 4G terbaru yang di support oleh Selular Shop, selaku retail PT SMI," ujar Rudi.

PT SMI juga berencana mengoperasikan T-Blitz di beberapa Kota. Pada awal Mei lalu, T-Blitz pertama kali resmi beroperasi di Kota Banda Aceh. Tidak hanya itu, mobil van ini juga akan beroperasi di Kota Bukit Tinggi, Sumatra Barat pada akhir bulan ini.

Selanjutnya, T-Blitz juga akan hadir di Pangkal Pinang serta Wonogiri. Kehadiran mobil broadband T-blitz ini juga menyesuaikan dengan jangkauan Telkomsel hingga ke pelosok. Tentunya dengan adanya T-Blitz ini semakin memudahkan pelanggan yang berada di pelosok untuk mendapatkan produk Telkomsel.

T-Blitz juga dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, Kartu Loop, Top up hingga penjualan perangkat bundling dengan Telkomsel. Dukungan Smart TV dan sound sistem terbaru juga menambah kemewahan mobil ini untuk. T-Blitz juga dilengkapi mesin EDC untuk memudahkan transaksi.

Tags: ,


COMMENTS