November 24, 2015

20 Ribu Pengguna Motor Honda Ramaikan "Honda Bikers Days 2015"

Penulis: Eko Lannueardy
20 Ribu Pengguna Motor Honda Ramaikan "Honda Bikers Days 2015"  

MOBITEKNO – Gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2015 yang dilaksanakan selama dua hari, 21 hingga 22 November 2015 di Pantai Teleng, Pacitan, Jawa Timur mendulang sukses. Pasalnya, lebih dari 20 ribu bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia hadir di sana.

Kali ini, kegiatan akbar komunitas Honda digelar dengan mengusung tema bertajuk "Satu Hati Satu Indonesia". Tercatat, lebih dari 1.200 komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers.

Diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT, gelaran HBD 2015 merupakan pelaksanaannya yang ketujuh kalinya. HBD 2015 juga mendapat dukungan penuh dari komunitas Honda yang ada di Jawa Timur.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air.

"Harapannya, gelaran Honda Bikers Day 2015 semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antar para bikers Honda. Bersama-sama, kita bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat. Semangat Satu Hati juga dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayah masing-masing," ujar Agustinus.

Sebelum mengikuti HBD 2015, para bikers Honda dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online yang dibuka sejak 21 Oktober 2015 lalu di http://hondacommunity.net/hbd2015.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS