June 24, 2015

Garena Ambil Point Blank, Gelar Turnamen E-Sport Berhadiah Rp1 Milyar

Penulis: Eko Lannueardy
Garena Ambil Point Blank, Gelar Turnamen E-Sport Berhadiah Rp1 Milyar  

MOBITEKNO – Garena Indonesia, salah satu publisher game ternama di Tanah Air mengumumkan untuk merilis Point Blank pada tanggal 30 Juni 2015 nanti. Kehadiran game FPS terbesar di Tanah Air ini tentu saja melengkapi jajaran game yang telah dimiliki Garena Indonesia, seperti League of Legends dan FIFA Online 3.

Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena Indonesia menegaskan kegembiraannya di depan sejumlah media di Jakarta (23/6) untuk menyambut kedatangan Point Blank di rumah Garena Indonesia. Ada tiga prioritas utama yang dijanjikan oleh Garena untuk menjadikan game FPS ini nyaman saat dimainkan.

"Kehadiran Point Blank ke dalam Garena kami sambut dengan antusias. Ada tiga prioritas yang akan kami lakukan agar game ini lebih berkualitas dan nyaman saat dimainkan. Pertama, membangun server yang stabil. Kedua, seoptimal mungkin untuk memberantas cheat/program ilegal dan terakhir, menggelar turnamen secara rutin," ujar Hans.

Terkait dengan pengembangan Point Blank, Garena juga akan menghadirkan beragam konten baru. Tujuannya agar para troopers (sebutan pemain Point Blank) bisa lebih betah untuk memainkan game ini. Konten baru yang dijanjikan untuk dihadirkan antara lain, mode baru, senjata, karakter dan map.

Tak hanya itu, Garena Indonesia juga akan menggelar Point Blank National Championship (PBNC) 2015. Hans menambahkan bahwa ini merupakan turnamen e-sport terbesar yang pernah ada di Indonesia. Garena akan memberikan hadiah Rp1 Milyar untuk juara pertama PBNC 2015.

"Indonesia juga akan menjadi tuan rumah untuk turnamen Point Blank International Championship (PBIC) 2015. Tim yang berhasil memenangkan turnamen PBNC 2015 berhak untuk mewakili Indonesia di PBIC 2015. Final PBNC 2015 dan PBIC 2015 akan digelar di Jakarta pada bulan Oktober nanti," tambah Hans.

Guna memeriahkan peluncuran Point Blank, Garena juga menggelar berbagai event menarik. Setidaknya ada dua event yang digelar, yakni Social Media Event dan In Game Event. Garena juga sudah mempersiapkan beragam hadiah menarik, salah satunya sepeda motor bagi mereka yang beruntung.

Tags: , ,


COMMENTS