October 23, 2015

Siap-siap! Lazada Akan Gelar Ajang Diskon Terbesar Jelang Akhir Tahun

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! Lazada Akan Gelar Ajang Diskon Terbesar Jelang Akhir Tahun  

MOBITEKNO – Bagi Anda yang suka berbelanja online, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu pada tanggal 11 November hingga 12 Desember 2015 nanti. Pasalnya, Lazada akan menggelar ajang diskon terbesar bertajuk "Online Revolution Lazada". Tak hanya di Indonesia, ajang ini juga serentak akan digelar di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Hal menarik lainnya, ajang diskon terbesar ini juga melibatkan berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara, Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris. Lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori akan tersaji di acara yang berlangsung sebulan penuh ini.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menegaskan bahwa acara bertajuk Online Revolution Lazada akan menjadi momen berjualan paling seru pada tahun ini di Asia Tenggara. Berbagai rangkaian flash sale, penawaran terbaik serta penawaran khusus bagi pengguna mobile Lazada menjadi acara ini memberikan alasan bagi konsumen untuk berbelanja.

"Keseruan lainnya, Online Revolution Lazada bisa menjadi momen unik bagi beragam merek serta penjual untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Kami pun juga mendapat dukungan yang kuat dari ribuan rekanan, penjual, mitra, bank serta perusahaan telekomunikasi. Kami pun menjanjikan akan banyak keuntungan yang bisa diraih oleh konsumen dan juga penjual," ujar Magnus.

Ajang diskon terbesar milik Lazada ini juga telah berjalan rutin setiap tahunnya. Magnus menambahkan, pada kegiatan serupa di tahun lalu, penjualan pada tanggal 12 Desember 2014 tercatat mencapai lebih dari 10 lipat dibandingkan hari biasa. Oleh karena itu, kedepannya acara ini akan terus berjalan dan melibatkan lebih banyak penjual.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS