September 23, 2015

Awal Oktober, CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 Siap Gebrak Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Awal Oktober, CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 Siap Gebrak Jakarta  

MOBITEKNO – Untuk ketiga kalinya Indonesia Motorcycle Fest (IMF) akan digelar. Mengambil tempat Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, acara ini akan digelar selama dua hari, yakni 3 hingga 4 Oktober 2015.

Untuk tema tahun ini, gelaran Indonesia Motorcycle Fest menghadirkan nuansa gaya hidup bermotor yang saat ini sangat umum dilihat, yakni penampilan dan trendi. IMF 2015 juga menghadirkan beragam konten atau acara menarik.

Agus Gusno, Owner Gusno Production sekaligus penyelenggara IMF 2015 menegaskan bahwa gelaran kali ini ditargetkan dihadiri oleh 15 ribu pengunjung. Sisi lifestyle juga akan menjadi pembeda pada tahun ini.

"IMF 2015 menghadirkan nuansa yang berbeda dengan menggabungkan dunia otomotif dan gaya hidup. Seperti kita ketahui, kehidupan bikers di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta tak lepas dari gaya hidup,” ujar Agus.

Ada apa saja di gelaran IMF 2015? Konten terbaru yang dihadirkan adalah Jakarta Auto Clothing. Ini adalah area penjualan produk-produk clothing yang sangat direspon positif oleh para bikers.

Selain itu, ada pula Bursa Aksesoris dan Part, Scooter City, LABABA (Laku BAru Bayar) dan Kontes Modifikasi. Ditambahkan oleh Agus bagi para pengunjung atau bikers yang ingin tampil modis, bisa datang ke Handsome Corner.

Berlangsung selama dua hari, gelaran otomotif yang didukung penuh oleh CST, pabrikan ban asal Taiwan dan Shell Advance akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap harinya. Harga tiket masuknya hanya Rp 20.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS