June 23, 2015

Liquid M220, Smartphone Windows Phone Pertama Acer

Penulis: Eko Lannueardy
Liquid M220, Smartphone Windows Phone Pertama Acer  

MOBITEKNO – Gebrakan menarik dilakukan oleh Acer dengan memperkenalkan smartphone terbarunya, Liquid M220 yang mengadopsi sistem operasi Windows Phone. Dipasarkan dengan harga terjangkau, smartphone ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

Liquid M220 adalah smartphone yang memiliki desain simple. Dengan layar sentuh 4 inci, smartphone ini telah dibekali prosesor dual core Snapdragon dan RAM sebesar 512 MB. Dukungan sistem operasi Windows Phone 8.1 yang dapat diupgrade ke Windows 10, menjadikan smartphone ini mudah dioperasikan.

Tak berbeda dengan smartphone yang mengusung sistem operasi besutan Microsoft, Liquid M220 juga dilengkapi beberapa aplikasi menarik, seperti Office, OneDrive dan Skype. Semua aplikasi tersebut sengaja dibenamkan untuk mendukung produktivitas penggunanya.

Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia menegaskan bahwa dirinya ikut bangga dapat dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dengan tampilan Live Tiles-nya.

"Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan feature multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft, seperti Office dan OneDrive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go juga tersaji lengkap di dalam smartphone ini,” ujar Martin.

Acer Liquid M220 dijual perdana dalam format pre-order di Lazada.co.id. Harga yang ditawarkan adalah Rp749.000 selama periode pemesanan, yakni mulai tanggal 22 hingga 28 Juni 2015. Selanjutnya, setelah pre-order selesai smartphone ini akan tersedia di Acer Store dan online store terkemuka di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS