April 23, 2015

Diproduksi Hanya 25 Unit, Rolls-Royce Limelight Memiliki Interior Super Mewah

Penulis: Desmal Andi
Diproduksi Hanya 25 Unit, Rolls-Royce Limelight Memiliki Interior Super Mewah  

MOBITEKNO – Rolls-Royce baru saja merilis Versi personal dari Phantom yang juga disebut Limelight Collection. Versi ini dibuat sangat terbatas, hanya 25 unit saja di dunia.

Phantom Limelight merupakan kendaraan dengan fitur mewah yang memiliki ruang unik mewah di pintu belakangnya. Selain itu, bangkunya memiliki beberapa konfigurasi untuk penumpangnya.

Seperti yang diinformasikan oleh CarScoops, Rolls-Royce Phantom ini digambarkan sebagai “teman perjalanan yang menyenangkan”. Untuk mendapatkan posisi tempat duduk yang menyehatkan, para engineer RollS-Royce bahkan bekerjasama dengan profesional medis untuk mendapatkan posisi tempat duduk paling optimal. Hasilnya, desain kursi pada Phantom Limelight benar-benar berpenampilan baru.

Kursi belakang ini bisa diatur hingga 27 derajat, sudut yang direkomendasikan ahli medis agar kepala bisa bersandar dengan nyaman. Di bagian bawah kursi, disediakan juga sandaran kaki yang juga dapat diatur kemiringannya hingga 30 derajat.

Bagian interiornya terasa mewah dengan dua tema warna.  Sementara di bagian eksteriro velg-nya memilik desain palang sembilan dengen motif berlian.

Tags: , ,


COMMENTS