December 22, 2015

TAM Sukses Gelar Bazaar Toyota, Ajang Upgrade Kendaraan

Penulis: Eko Lannueardy
TAM Sukses Gelar Bazaar Toyota, Ajang Upgrade Kendaraan  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM) sukses menggelar acara bertajuk "Bazaar Toyota", (19/12). Acara lelang akbar mobil bekas ini sengaja digelar untuk memberi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan harga jual beli yang layak dan sesuai ekspetasi mereka.

Tak hanya itu, di ajang ini pelanggan atau konsumen juga bisa menikmati beragam fasilitas untuk pembelian mobil baru Toyota. Seperti diungkapkan oleh Vice President Director TAM, Henry Tanoto bahwa acara Bazaar Toyota ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya.

"Melalui Bazaar Toyota diharapkan para pelanggan bisa mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya. Acara ini juga bagian dari semangat Toyota, yakni Let’s Go Beyond karena harga yang diharapkan pelanggan dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspetasi mereka," ujar Henry.

Lelang akbar bertajuk Bazaar Toyota ini didukung penuh dua operator lelang, Ibid dan BidWin. Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, Bazaar Toyota menawarkan program menarik dengan memberikan penawaran khusus. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan pembelian mobil bekas bagi end user.

Selain pengguna Toyota, acara ini juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota. Pada Bazaar Toyota ini juga dipampang display mobil baru Toyota. Pengunjung juga dapat berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil serta memanfaatkan program menarik sepanjang acara berlangsung.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS