September 22, 2015

Review Lenovo A7000 Special Edition: Penerus A7000 yang Sudah Full HD

Penulis: Desmal Andi
Review Lenovo A7000 Special Edition: Penerus A7000 yang Sudah Full HD  

MOBITEKNO – SmartphoneLenovo A7000 Special Edition baru saja diluncurkan lenovo Indonesia pada pertengahan bulan September 2015. Generasi penerus A7000 ini tampil dengan spesifikasi yang lebih gahar. Selain peningkatan pada prosesor, A7000 SE juga mengalami peningkatan pada fitur-fiturnya, seperti dukungan resolusi layar dan kapasitas memori internal yang kini lebih besar.

Smartphone berlayar 5,5 inci ini sudah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop. Smartphone yang di beberapa negara dikenal juga sebagai Lenovo K3 Note ini dilengkapi juga dengan banyak fitur yang bermanfaat bagi penggunaan sehari-hari, seperti fitur penghemat daya, aplikasi Lenovo Do-It, hingga pendeteksi kekuatan signal operator.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang yang sudah memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakangnya masih didukung oleh dual flash yang tentu saja dapat membantu pencahayaan pada suasana kurang cahaya. Sementara untuk multimedianya, A7000 Special Edition juga memiliki fitur Dolby Atmos yang bisa menghasilkan kualitas suara di atas smartphone lain yang sejenisnya.

Mengingat penjualan Lenovo A7000 yang meraih sukses hingga meeraih angka market share 27,4 persen di Flash Sale Lazada, Lenovo A7000 Special Edition pun mengikuti langkah yang sama, yaitu dijual juga melalui sistem online Lazada.

Tags: , , ,


COMMENTS