August 22, 2015

Punya SIM A atau C? Silakan Test Drive Kendaraan Favorit di IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Punya SIM A atau C? Silakan Test Drive Kendaraan Favorit di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Untuk tahun ini, Indonesia International Motor Show 2015 memang tidak hanya menampilkan kendaraan roda empat, tetapi juga roda dua. Oleh sebab itu, animo masyarakat yang penasaran dengan produk-produk terbaru roda empat dan dua cukup besar.

Melihat animo yang besar tersebut, pihak penyelenggara telah menyiapkan arena khusus untuk melakukan Test Drive dalam zona “Parade Test Drive & Ride” yang didesain khusus dengan handicap tertentu dan dalam panduan tim APM atau dealer. Untuk melakukan test drive, syaratnya pun cukup mudah, yaitu cukup memiliki SIM A atau C.

Zona test drive seluas 2.000 meter persegi in sangat memadai untuk memahami produk yang tengah dicoba. Fungsi dan fitur pada kendaraanbisa diuji di sini dengan panduan tim ahli dari APM atau dealer.

Sejak hari pertama pembukaan IIMS 2015, zona ini tidak pernah sepi dan dapat dibilang favorit bagi para pengunjung. Dari motor ber CC kecil hingga kelas moge bisa diuji dalam lintasan yang sudah disediakan.

Gelaran IIMS kali ini memangberbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Melalui tema The Essence of Motor Show, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara ingin semua elemen otomotif hadir dalam pameran yang berlangsung hingga 30 Agustus 2015 ini. Oleh sebab itu, tidak hanya meyajikan kendaraan baru, IIMS 2015 juga dimeriahkan oleh aktivitas otomotif lainnya, seperti pameran mobil klasik, pameran mobil militer, mobil-mobil bersejarah, hingga pameran mobil yang menjadi ikon dalam sejumlah flm-film Hollywood.

Sayangnya, di hari perdana, Dyandra mendapat abar mengenai ketidakhadiran Graham jarvis, atlet profesional Extreme Enduro Rider akibat cedera beberapa hari sebelum bertolak ke Jakarta. Padahal aksi Jarvis sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung IIMS. “Tapi jangan kecewa, ada penggantinya yang tidak kalah kelas yaitu Alfredo Gomez. Ia rekan jarvis dari tim Husqvarna,” terang A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI.

Tags: , , ,


COMMENTS