August 22, 2015

Nissan Tawarkan New X-Trail Limited Edition dengan Jumlah Terbatas

Penulis: Desmal Andi
Nissan Tawarkan New X-Trail Limited Edition dengan Jumlah Terbatas  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi Limited Edition New X-Trail Ultimate pada ajang IIMS 2015 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. SUV nomer 1 di Jepang ini kini tampil semakin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris pada model X-Trail 2.5 CVT. Model ini juga akan dipasarkan dalam jumlah terbatas.

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager marketing Strategy NMI. “Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakter sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia,” tambah Budi.

Di versi Liited Edition memang terlihat jelas adanya penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sport Exhaust Finisher sehingga tampilannya lebih ‘macho’. Selain itu, di model ini juga sudah dilengkapi dengan head unit baru baru dengan layar sentuh berukuran 8 inci, lengkap dengan ftur DVD, sistem navigasi, dan koneksi Bluetooth.  

Nissan New X-Trail Ultimate ini akan dirpduksi secara terbatas, hanya 86 unit di Indonesa. Nissan memberikan empat pilihan warna kepada calon konsumennya, yaitu Phantom Black, Grey metallic, Floral White, dan Bronze. Model ini bisa didapatkan dengan harga Rp 475.000.000 on the road.

Tags: , , , ,


COMMENTS