July 22, 2015

Update Expansion Game Project CARS Hadirkan Lintasan dan Mobil Baru

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Update Expansion Game Project CARS Hadirkan Lintasan dan Mobil Baru  

MOBITEKNO – Slightly Mad Studios, game developer asal Inggris, mengumumkan track expansion pertamanya untuk game Project CARS (Community Assisted Racing Simulator) yang tersedia via layanan On-Demand.

Sebelumnya, patch 1.4 Project CARS telah diriis untuk versi PS4 dan PC di bulan Juni lalu. Salah satu bugfix utama yang dihadirkan dalam patch tersebut adalah berkaitan dengan aspek AI (Artificial Intelligence) pada game-nya.

Adapun expansion/add-on baru yang tersedia di layanan On-Demand-nya menghadirkan lintasan baru yang ada di sirkuit Ruapuna Park International Raceway, Selandia Baru dan tiga mobil balap Audi.

Sirkuit Ruapuna Park International Raceway merupakan salah satu fasilitas balapan penting di negara asal binatang Kiwi tersebut. Lokasinya berada sekitar 13 km dari kota Christchurch, Selandia Baru.

Sirkuit Ruapuna Park telah menjadi tuan rumah bagi beberepa perlombaan, seperti Lady Wigram Trophy dan New Zealand V8s series, memiliki lintasan utama sepanjang 3,3 km dengan arah berlawanan jarum jam. Lintasannya juga dikenal cukup menantang karena memiliki banyak tikungan tajam.

Fasilitas Project CARS On Demand dimaksudkan Slightly Mad Studios agar game Project CARS selalu ‘up-to-date’ dalam berbagai content-nya. Selain itu, para gamer pun diberi opsi untuk memilih mobil dan lintasan yang mereka inginkan saja (tanpa harus mengikuti paket pre-paid-nya).

Salah satu strategi penting yang diterapkan dalam Project CARS adalah merangkul dan melakukan interaksi dengan komunitasnya di seluruh dunia untuk mendapat berbagai masukkan penting, termasuk menghadirkan berbagai Car Packs tematik dan Track Expansions.

Update terbaru ini tersedia gratis bagi pendukung Project CARS (game ini juga didanai oleh komunitas) dan dijual seharga U$ 5.49 via layanan Steam.

 

 



COMMENTS