December 21, 2015

Mercedes-Benz W212 Lakukan Gathering Perdana dan Siap Launching 2016

Penulis: Desmal Andi
Mercedes-Benz W212 Lakukan Gathering Perdana dan Siap Launching 2016  

MOBITEKNO – Setelah hanya berkomunikasi melalui aplikasi Whatsapp, akhirnya pencinta mobil Mercedes-Benz W212 yang tergabung dalam Mercedes-Benz W212 Community (MBW212) bisa melakukan gathering perdana mereka di pertengahan desember 2015, tepatnya Sabtu (12/12/2015) lalu di Essence Apartemen, Jakarta.

Selain diisi dengan saling bertukar informasi, gathering perdana ini sekaligus mengumumkan kesiapan Mercedes-Benz Community yang akan segera resmi bergabung dalam keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia (MB INA) selaku induk dari klub-klub Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

Komunitas Mercedes-Benz W212 ini tidak terbentuk begitu saja. Tiga orang founder, yaitu Rheinno Permata Soufyan, Nurfajar Ardianto, dan Guntur Setyawan, sebelumnya gencar membagikan informasi kepada sesama pemilik W212 untuk membangun suatu organisasi. Para pemilik W212 yang memiliki visi sama pun pada akhirnya saling berkomunikassi melalui aplikasi di smartphone.

Gathering perdana ini berlangsung cukup meriah. Setidaknya ada 30 anggota komunitas yang hadir dalam acara ini. Mereka saling memperkenalkan diri dan membahas rencana ke depan, terutama untuk proses launching komunitas ini yang akan berlangsung sekitar bulan Februari 2016. Sama seperti komunitas mobil lainnya, Mercedes-Benz W212 Community juga akan rutin mengadakan acara kopdar, bakrti sosial, serta touring guna mempererat tali silaturahmi dan bersifat kekeluargaan.

Bagi para pemilik mercedes-Benz 212 yang ingin bergabung, komunitas ini membuka pintu yang sebesar-besarnya. Calon anggota bisa menanyakannya langsung ke email resmi komunitas, yaitu mbw212@gmail.com atau bisa langsung datang ke sekretaris sementara yang bertempat di Warehouse Techno Park E1 no 36, BSD, Tangerang.

Tags: , , ,


COMMENTS