October 21, 2015

Dua Smartphone BlackBerry dengan Sokongan OS BlackBerry 10.3.2 Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Smartphone BlackBerry dengan Sokongan OS BlackBerry 10.3.2 Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Tak lama terdengar gebrakannya di Indonesia, BlackBerry kembali memperkenalkan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 terbaru. Ada dua smartphone yang dipasarkan untuk konsumennya di Tanah Air, yakni BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition. Keduanya sudah mengadopsi OS BlackBerry 10.3.2.

Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (21/10) menegaskan bahwa kedua smartphone besutan BlackBerry ini hadir ditujukan untuk pengguna bisnis profesional. Selain produktivitas, keduanya menghadirkan fitur keamanan untuk menjaga privasi penggunanya.

"Bagi BlackBerry, Indonesia tetap menjadi pasar yang potensial untuk memasarkan smartphone yang kami buat, tak terkecuali BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition. Tentunya, kedua perangkat telepon genggam milik BlackBerry tersebut kami dedikasikan untuk para konsumen setia yang ada di Indonesia," ujar Sofran.

BlackBerry Leap hadir dengan layar sentuh yang dirancang dengan desain modern dan tampilan HD lima inci. Ditujukan untuk kelas menengah, di Indonesia BlackBerry membanderol smartphone ini secara pre-order mulai tanggal 21 hingga 28 Oktober 2015 dengan harga Rp 3.599.000.

Sedangkan BlackBerry Passport Silver Edition sebagai perangkat premium yang dibuat untuk para profesional bisnis. Smartphone ini memiliki lapisan yang didominasi perak dengan sudut melengkung yang lebih halus. Di Indonesia, BlackBerry Passport Silver Edition ditawarkan dengan harga Rp 8.880.000 dan akan tersedia secara nasional sejak tanggal 19 Oktober 2015.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS