September 21, 2015

Suzuki Rilis New ERTIGA, Harganya Mulai dari Rp 179 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Suzuki Rilis New ERTIGA, Harganya Mulai dari Rp 179 Juta  

MOBITEKNO – Setelah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akhirnya meluncurkan New ERTIGA. Menariknya, di ajang GIIAS 2015 kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) besutan Suzuki ini berhasil menyabet penghargaan Most Favorite Car.

New ERTIGA hadir dengan beragam keunggulannya, seperti penggerak roda depan yang membuat performa mobil menjadi reponsif. Selain itu, mobil ini juga diklaim irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Keunggulan lainnya adalah kabin yang senyap dan luas.

Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales menegaskan bahwa peluncuran New ERTIGA ini merupakan upaya Suzuki memberikan inovasi kepada konsumennya, seperti peningkatan kualitas produk dan layanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

“Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media. Setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya. Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang semakin segar dan elegan," ujar Makmur.

New ERTIGA hadir dengan warna-warna yang menarik, baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya, yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Dengan 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan, New ERTIGA diluncurkan dengan harga yang kompetitif. New ERTIGA tipe GA di wilayah Jabodetabek dipasarkan dengan harga Rp 179.000.000 (On The Road). Tipe GL MT dijual dengan harga Rp 195.500.000 dan tipe GL AT dijual dengan harga Rp 208.000.000. Sedangkan tipe GX MT dan GX AT dipasarkan masing-masing dengan harga Rp 203.900.000 dan Rp 216.500.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS