September 21, 2015

Ramaikan Jambore Nasional SSFC Ke-4, 1000 Pemilik Suzuki Satria FU150 Kumpul di Bali

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Jambore Nasional SSFC Ke-4, 1000 Pemilik Suzuki Satria FU150 Kumpul di Bali  

MOBITEKNO – Digelar selama dua hari, 12 dan 13 September 2015, para pemilik Suzuki Satria FU150 yang tergabung ke dalam Suzuki Satria F150 Club (SSFC) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4. Acara ini sendiri digelar di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali.

Lebih dari 1000 partisipan hadir di acara tahunan yang kali ini mengusung tema "Bali Ne Kedas" atau yang berarti "Bali Yang Bersih". Jamnas ini memiliki tujuan untuk menunjukkan kepedulian bikers Suzuki sekaligus mewujudkan Pulau Bali agar selalu bersih, indah dan nyaman.

Tak hanya dihadiri para pemilik Satria FU150 yang berasal dari Jawa, namun juga dari Padang, Batam, Belitung, Palembang, Kendari, Menado, Gorontalo, Makassar dan Lombok. Tercatat, 700 bikers Suzuki Satria dari 39 Pengurus Daerah (Pengda) yang tersebar di seluruh Indonesia dan 300 bikers lainnya turut aktif dalam Jamnas tersebut.

"Ini merupakan Jamnas ke-4. Bali dipilih karena lokasinya yang strategis, selain letak geografis yang ada di tengah bagi pengda-pengda kami. Sebagai sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia, kami ingin seluruh anggota SSFC turut serta mendukung dan menggalakkan gerakan cinta lingkungan," ujar Didit, Ketua Umum SSFC Indonesia.

Ragam kegiatan juga disambut antusias oleh para peserta Jamnas. Di hari pertama, lebih dari 400 bikers Suzuki melakukan city touring dengan mengelilingi kota Denpasar. Acara ini juga disokong penuh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) yang disaat bersamaan juga meluncurkan situs bikerscommunity.suzuki.co.id.

Tak kalah seru adalah kegiatan yang digelar di hari kedua, yakni aksi sosial "Gerakan Bersih-bersih Pantai". Sebagai inti kegiatan Jamnas adalah Rapat Kerja SSFC yang diikuti oleh seluruh anggota. Dalam Rapat Kerja ini dibahas rencana untuk memperkuat eksistensi Suzuki Satria FU150 Club di Tanah Air.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS