September 21, 2015

PiCa Pilih Ketua Umum dan Pengurus Baru

Penulis: Desmal Andi
PiCa Pilih Ketua Umum dan Pengurus Baru  

MOBITEKNO – Ketua dan kepengurusan baru untuk periode selanjutnya ini diadakan Komunitas PiCanto Club Indonesia (PiCA) dalam sebuah Musyawarah Nasional (Munas) pada Minggu (6/9/2015) lalu. Aktivitas rutin ini sekaligus merayakan ulang tahun komunitas ini yang ke-11.

Setelah menjalani hampir 2 tahun masa kepengurusan PiCA, kepengurusan PiCA periode tahun 2013-2015 dengan ketua umum Anton Homer (PiCA 0013) mulai memasuki akhir masa pengabdiannya. Oleh sebab itu, sebelum masa kepengurusan ini berakhir, komunitas mengadakan Munas dengan agenda utama pemilihanketua umum PiCA untuk masa kepengurusan 2015-2017.

Acara yang berlangsung di Puspitek, Serpong, Tangerang ini dihadiri oleh para angota komunitas dari Jabodetabek, Serang, Cirebon, dan Bandung. Hasilnya, melalui sistem e-voting, terpilih Irfan (PiCA 077) sebagai ketua umum untuk periode 2 tahun berikutnya. Dengan suara terbanyak, Irfan mengalahkan Anton Homer dan Kuswahyudi (PiCA 0514) sebagai kandidat yang terpilih dari hasil e-voting.

“Kami berharap dengan bertambahnya umur PiCA di tahun ke011 dan adanya kepengurusan baru, dapat membuat Picanto Vlub Indonesia (PicA) semakin solid,” ujar Irfan dalam siara pers yang sampai ke redaksi Mobitekno.

Dengan terpilihnya ketua umum periode 2015-2017 ini, kepengurusan lama dibubarkan dan segera dibentuk kepengurusan baru yang segera aktif untuk memulai aktivitas komunitas selanjutnya. Acara Munas juga diisi dengan laporan pertanggung-jawaban dari ketua umum sebelumnya serta penyampaian visi dan misi dari para calon kandidat ketua umum.

 

Tags: , , ,


COMMENTS