August 21, 2015

Triumph Luncurkan Tiga Varian Terbaru dalam GIIAS 2015

Penulis: Adhi Pratama Putra
Triumph Luncurkan Tiga Varian Terbaru dalam GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Triumph yang turut tampil dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di ICE BSD, pada hari pembukaan langsung memperkenalkan tiga varian Tiger terbarunya. Ketiga motor terbaru tersebut adalah New Tiger 800. Yaitu New Tiger XR, New Tiger XCX, dan New Tiger XCA!

New Tiger XR dirancang untuk pemakaian harian bagi mereka yang lebih menyukai berkendara di jalan raya (on road). Sementara New Tiger XCX dirancang untuk pengguna yang menyukai medan off road. New tiger XCX didukung dengan penerapan roda depan 21 inci dan desain yang lebih berorientasi pada kebutuhan petuangan. Sedangkan untuk New Tiger XCA dapat dikatakan hampir serupa dengan New Tiger XCX yang tampil sebagai sepeda motor off road. Namun, varian ini menawarkan kelengkapan standar untuk menempuh perjalanan panjang, seperti sistem heater di jok dan handlebar.

Selain itu, berbagai fitur dan teknologi terbaru ditanamkan pada New Tiger 800 untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan bagi para penunggangnya selama berkendara. Beberapa teknologi yang telah terintegrasi tersebut diantaranya adalah, cruise control, system ride by wire, Triumph Traction Control (TTC), dan tiga pilihan pengendaraan yang hadir pada varian New Tiger XCX dan XCA.

Untuk para konsumen Triumph di Indonesia, mereka bisa mendapatkannya dengan harga Rp 405.000.000 untuk New Tiger XR, Rp 420.000.000 untuk New Tiger XCX, dan Rp 440.000.000 untuk seri New Tiger XCA. Semua harga yang ditawarkan tersebut sudah On The Road.

 

Tags: , , ,


COMMENTS