August 21, 2015

Di IIMS 2015, Varian Baru Datsun GO+ Panca T-Style Dijual Rp 115 Juta

Penulis: Desmal Andi
Di IIMS 2015, Varian Baru Datsun GO+ Panca T-Style Dijual Rp 115 Juta  

MOBITEKNO – Di ajang Indonesia International Motor Show 2015, PT nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun meresmikan kehadiran varian teratas Datsun GO+ Panca, yaitu T-Style yang sudah dilengkapi dengan aero kit modern. Varian ini melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya.

Walau hadir di kelas LCGC, Datsun GO+ Panca tidak menyingkirkan faktor keamanan. Terbukti pada varian T-Style, Datsun menambahkan airbag untuk area pengemudi, melengkapi fitur keamanan lainnya. Varian tertinggi ini dijual dengan harga Rp 115 juta.

“Sejak diperkenalkan di Indonesia pada awal Mai tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC),” ujar Indriani hadiwijaya, head of Datsun Indonesia. “Datsun memimpin dengan pasar 17% sejak pengiriman pertama ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 I Maret 2015,” tambah Indriani.

Melalui tema “Datsun Gonesia”, booth Datsun di IIMS 2015 juga menampilkan lima unit mobil Datsun lainnya. Selain itu, untuk kenyamanan para pengunjung, Datsun menyadiakan area bermain Datsun GO+ Kids Playground yang ditujukan untuk anak-anak.

Di pameran IIMS 2015 ini, Datsung turut mengumumkan keberhasilannya dalam mengembangkan jaringan outletnya di Indonesia. Jika pada tahun 2014 Datsun memiliki 104 outlet, kini sampai akhir tahun fiskal 2015, Datsun mengembangkannya menjai 127 outlet.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS