April 21, 2015

Lenovo P90 dengan Baterai Berkapasitas Besar Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lenovo P90 dengan Baterai Berkapasitas Besar Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sukses merilis Lenovo P70 beberapa waktu yang lalu, kini Lenovo kembali menghadirkan seri smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang yang besar, yaitu Lenovo P70. Smartphone ini dibekali dengan berbagai kemampuan andal, baik untuk beraktivitas untuk pekerjaan sehari-hari maupun menikmati berbagai file multimedia dari apps yang ada di P70. Acara peluncuran seri P90 ini berlangsung di Grand Indonesia, tanggal 20 April 2015.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki P90. Selain baterai yang berkapasitas sangat besar, yaitu 3900 mAh, prosesor yang digunakan juga dari Intel Atom Z3560 1.83 GHz Quadcore 64 bit. Intel tidak hanya memasukkan prosesor, tetapi juga modem XMM 7262 5 mode. Koneksinya sudah mendukung 4G LTE.

"Lenovo P90 dengan kekuatan dari prosesor Intel dan baterai berkapasitas besar membuat penggunanya lebih fleksibel dalam beraktivitas sehari-hari. Dukungan 4G LTE juga dapat membuat koneksi menjadi lebih cepat,"ujar Jimmy Koeswandy, Customer Quality Advisor MIDH Lenovo Indonesia, di tengah-tengah acara ngulik bareng P90. Seri P90 juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie. 

Dikesempatan yang sama,Adrie R Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan bahwa seiring dengan berkembangnya gaya hidup mobile, konsumen tidak hanya membutuhkan performa smartphone, tetapi juga daya tahan baterai yang lama. Lenovo P90 yang memiliki layar 5,5 inci full HD memiliki berat yang cukup ringan, yaitu sekitar 156 gram. Saat ini Lenovo P90 bisa didapatkan secara offline melalui Erafone Megastore dengan harga Rp 3.999.000 untuk Jabodetabek dan berbagai kota besar di Indonesia.

Tags: ,


COMMENTS