October 20, 2015

MINI Service Facility Hadir di Surabaya

Penulis: Desmal Andi
MINI Service Facility Hadir di Surabaya  

MOBITEKNO – MINI Service Facility yang dibangun di atas lahan seluas 1.882 meter persegi ini dibangun oleh PT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra eksklusif MINI guna meningkatkan kualitas pelayanan MINI, di area Jawa Timur, khususnya di Surabaya. MINI Service Facility ini tidak hanya memberikan pelayanan purna jual, tetapi juga menyediakan beragam aksesoris MINI dan suku cadang original MINI.

Fasilitas pelayanan yang berlokas di Jalan Arjuna No 115, Surabaya ini memiliki tim yang terdiri dari 30 staf ahli profesional yang siap membantu memberikan pelayanan purna jual, baik untuk perawatan maupun perbaikan kendaraan MINI.

“MINI yang dikenal akan keseruan berkendaranya telah menerima respon pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada 2011. Oleh sebab itu, walaupun MINI Showroom pertama di Surabaya baru diresmikan pada Juni 2014 lalu, kami melihat bahwa animo penggemar setia MINI di Surabaya sangat besar,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Kami percaya bahwa peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami di Jawa Timur,” tambah Karen.

MINI Service Facility ini dibangun dengan dana investasi hingga 21 miliar Rupiah. MINI juga menghadirkan fasilitas yang lengkap dalam failitass ini guna memanjakan para pelanggannya.

“Dalam rangka menghadirkan pelayanan berkualitas tinggi khas MINI, fasilitas ini didirikan dengan total investasi sejumlah 21 miliar Rupiah atau sekitar 1,3 juta Euro. Maxindo bekerjasama dengan MINI Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para penggemar MINI dan memperkuat pasar MINI di Surabaya, “kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

MINI Service Facility ini yang hadir untuk pertama kali di kota Surabaya ini juga akan memanjakan pengguna MINI untuk masa promosinya selama satu bulan, seperti potongan 5 persen untuk pembelian pertama MINI Lifestyle atau 10 persen untuk pembelian kedua. Selain itu, untuk suku cadang, MINI juga memberikan potongan harga hingga 5 persen.

Tags: , , ,


COMMENTS