September 20, 2015

Perkenalkan Fitur AVM, NMI Gelar X-Trail Blind Parkir Challenge

Penulis: Eko Lannueardy
Perkenalkan Fitur AVM, NMI Gelar X-Trail Blind Parkir Challenge  

MOBITEKNO – Kampanye terbaru untuk All New X-Trail mulai digulirkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Kali ini, kampanye yang diangkat oleh NMI adalah "X-Trail Blind Parkir Challenge", yakni mengajak para konsumen mermarkir kendaraannya tanpa melihat kaca spion ataupun menengok kebelakang.

Nantinya, seluruh kaca mobil ditutup sehingga pengemudi tidak dapat melihat objek di luar mobil. Dalam tantangan ini, peserta hanya dapat mengandalkan fitur Around View Monitor (AVM). Ini merupakan fitur terbaru yang sengaja disematkan oleh Nissan ke dalam All New X-Trail (ada pada tipe 2.0L CVT dan 2.0L Hybrid).

Fitur AVM menempatkan empat kamera super wide-angle berukuran kecil yang diletakkan di depan, samping dan belakang kendaraan. Dengan adanya empat kamera ini, memudahkan pengendara untuk melihat berbagai objek sekitar secara 360 derajat di monitor.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI menegaskan bahwa memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Namun, dengan teknologi Around View Monitor pada Nissan All New X-Trail, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit.

"Nissan tak main-main dalam mengembangkan All New X-Trail. Salah satu daya tarik kendaraan ini adalah hadirnya fitur Around View Monitor. Lewat fitur ini, memarkir kendaraan menjadi lebih mudah. Pengendara cukup memantau lewat monitor dan tak ada lagi blind spot saat memarkir kendaraannya," ujar Budi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS