September 20, 2015

AHM Oil MPX 3, Pelumas Baru AHM dengan Tingkat Kekentalan Tinggi 20W – 40

Penulis: Eko Lannueardy
AHM Oil MPX 3, Pelumas Baru AHM dengan Tingkat Kekentalan Tinggi 20W – 40  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini telah meluncurkan pelumas ter baru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3. Penambahan varian baru ini semakin memberikan beragam pilihan pelumas kepada konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda.

AHM Oil MPX 3 hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin sepeda motor bagi konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40. Kehadiran pelumas ini juga menjadi alternatif pelumas unggulan rekomendasi AHM untuk segmen bebek dan sport, yaitu AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Selain itu, untuk tipe skutik, AHM juga menyediakan pelumas AHM Oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. Dengan pilihan yang lebih beragam ini, jajaran AHM Oil dapat semakin mendukung kinerja motor Honda yang diluncurkan sejak Honda hadir pertama kali di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa dengan diluncurkannya AHM Oil MPX3 ini adalah bentuk semangat "Satu Hati" Honda untuk menjawab kebutuhan konsumen. Pelumas ini dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, yakni Engine Protection Technology.

"Hadirnya Engine Protection Technology ke dalam AHM Oil MPX 3 mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda. Tak hanya itu, pelumas yang kami produksi ini juga ramah lingkungan berkat dukungan teknologi Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant dan Honda Cleansing Agent," ujar Margono.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan pelumas ini, AHM menghadirkan dua varian AHM Oil MPX 3, yakni dengan kemasan 800 mililiter dan 1 liter. Untuk kemasan 800 mililiter Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk wilayah Jakarta adalah Rp 31.000. Sedangkan kemasan 1 liter dibanderol dengan harga Rp 35.000.

Tags: , , ,


COMMENTS