October 19, 2015

Honda Arista Rajabasa, Dealer Resmi Honda ke-109 Hadir di Lampung Selatan

Penulis: Eko Lannueardy
Honda Arista Rajabasa, Dealer Resmi Honda ke-109 Hadir di Lampung Selatan  

MOBITEKNO – Guna memberi pelayanan yang optimal bagi konsumennya, PT Honda Prospect Motor terus menambah jaringan dealer resminya. Kali ini, dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan ke-28 di luar Pulau Jawa hadir di Lampung Selatan dengan nama Honda Arista Rajabasa.

Bertempat di Jl. Raya Hajimena, Lampung Selatan, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.443 meter persegi. Memiliki layanan penjualan dan purnajual (3S), fasilitas yang ada di Honda Arista Rajabasa dipadukan dan disesuaikan dengan standar yang dimiliki Honda.

Showroom seluas 411 meter persegi dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Fasilitas lainnya adalah Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 735 meter persegi. Fasilitas servis ini dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 meter persegi. Dukungan fasilitas ini juga untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi semua konsumen, khususnya di kota Lampung dan sekitarnya.

Sebelumnya Honda juga telah memiliki jaringan dealer resmi di kota Lampung, yaitu Honda Lampung Raya. Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS