May 19, 2015

Kerjasama Lufthansa Technik dan Mercedes Benz Hasilkan Kabin VIP

Penulis: Desmal Andi
Kerjasama Lufthansa Technik dan Mercedes Benz Hasilkan Kabin VIP  

MOBITEKNO – Desain eksklusif yang biasa terdapat di mobil-mobil keluaran Mercedes Benz ternyata menarik minat Lufthansa Technik  untuk merancang tampilan kabin VIP yang dinamis di beberapa pesawat. Kedua perusahaan ini bekerjasama dalam hal desain kabin VIP.

Proyek kolaborasi Lufthansa dan Mercedes benz ini dipamerkan dalam ajang EBACE 2015 (European Business Aviation Convention & Exhibition) yang akan berlangsung di Jenewa pada tanggal  19-21 Mei 2015. Konsep kabin kolaborasi ini mereka deskripsikan sebagai “inovatif, luxuri, dan terintegrasi”.

Desain kabin VIP ini dirancang untuk kebutuhan pesawat jarak pendek dan menengah. Konsepnya akan mengubah interior tradisional menjadi lebih dinamis. Beberapa bagian dalam kabin yang tampil tradisional seperti dinding, pemisah ruangan, dan lubang udara akan digantikan dengan layout yang lebih dinamis, penampilan baru, dan penambahan elemen-elemen baru pada beberapa bagian.

Kesan Mercedes yang biasa tampil dengan warna yang kuat serta material yang berkualitas jelas terlihat pada kabin VIP ini. Contohnya, jendela yang dibingkai dengan panel hitam mengingatkan orang pada penampilan jendela di Mercedes benz S-Class.

Dalam kolaborasi ini, kedua perusahaan menargetkan konsumen yang menginginkan privasi yang lebih baik dengan desain yang unik. Lufthansa Technik akan menangani pengerjaan desain kabin VIP dan VVIP sesuai permintaan pelanggan.

 

Sumber: Carscoops

Tags: ,


COMMENTS