December 18, 2015

Peduli Konsumen Wanita, Huawei Rilis Smartwatch dengan Sentuhan Feminim di Tahun Depan

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Peduli Konsumen Wanita, Huawei Rilis Smartwatch dengan Sentuhan Feminim di Tahun Depan  

MOBITEKNO – Smartwatch atau jam pintar besutan Huawei adalah satu dari sedikit smartwatch yang menjadi andalan Google membawa bendera berbasis sistemAndroid Wear-nya.

Berbeda dengan di smartphone yang hanya didominasi dua sistem operasi (Android dan iOS), pertarungan sistem smartwatch paling dominan masih terbuka bagi semua pihak.

Sebut saja dari beberapa smartwatch populer saat ini, seperti Apple Watch, Samsung Gear S/S1, atau smartwatch Pebble tidak ada yang berjalan dengan sistem Android Wear.

Apabila LG, Motorola, atau belum lama ini Tag Heuer sedang bersiap-siap mengandalkan smartwatch berbasis Android Wear di pasar yang kian sengit di tahun depan, Huawei dikabarkan sedang menyiapkan smartwatch generasi berikutnya yang akan ditampilkan mereka di pameran perangkat elektronik terbesar awal tahun CES 2016, Las Vegas, AS.

Mengingat CES 2016 tinggal beberapa minggu lagi diselenggarakan, banyak vendor consumer electronics (CE) mulai menebar sedikit informasi mengenai produk dan teknologi terbaru yang akan ditampilkan di ajang tersebut.

Kabar baiknya, smartwatch Huawei bukan hanya datang dengan beberapa penyegaran spesifikasi atau desain, tapi smartwacth Huawei Watch juga akan dihadirkan untuk para wanita.

Meskipun Huawei belum menyebutkan informasi detail seperti apa nantinya smartwatch untuk wanita tersebut, kemungkinan besar desainnya tidak akan mengalami perubahan ekstrem dari smartwatch versi pertamanya yang dari ukurannya lebih diperuntukkan bagi pria.

Huawei kemungkinan akan akan memberi sentuhan lebih feminin dan mengutamakan fitur-fitur baru yang lebih cocok diimplementasikan bagi pengguna wanita.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS