December 18, 2015

Jelang Tutup Tahun, Kia Manjakan Pelanggan dengan Dua Program Menarik

Penulis: Desmal Andi
Jelang Tutup Tahun, Kia Manjakan Pelanggan dengan Dua Program Menarik  

MOBITEKNO – Natal 2015 dan tahun baru 2016 tinggal sebentar lagi. Pergantian tahun pun seringkali dirayakan dengan melakukan liburan di tempat-tempat wisata. Oleh sebab itu, PT Kia Mobil Indonesia mengadakan dua program menarik untuk para konsumen di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Kedua program tersebut adalah “Program Best Deal Akhir Tahun Kia” dan “Year End Service Promotion”. Di program pertama PT Kia Mobil Indonesia menawarkan kepemilikikan kendaraan Kia kepada masyarakat Indonesia dengan diskon menarik. Program Best Deal Akhir Tahun memiliki berbagai keuntungan, seperti uang muka yang mulai dari Rp 8 jutaan, bunga nol persen selama empat tahun, angsuran mulai Rp 2 jutaan, dan tukar-tambah (trade-in) untuk pelanggan dengan mobil Kia lama yang ingin mendapatkan mobil baru.

Program ini hanya berlaku di area jabodetabek dan berlaku selama bulan Desember 2015. Tidak hanya Jabodetabek, Kia pun turut memperhatikan pelanggannya di luar Jabodetabek. Namun, pelaksanaan program akhir tahun 2015 ini disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.

Selain menawarkan diskon besar untuk calon pelanggan, PT Kia Mobil Indonesia juga memanjakan pelanggan lama dengan mengadakan Year End Service Promotion. Program ini memiliki keuntungan diskon hingga 40 persen untuk para pelanggan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia. Program yang berlangsung dari 9-31 Desember 2015 ini memiliki beberapa paket servis pilihan, seperti paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket suspensi, dan paket perawatan berkala.

Dengan dua penawaran tersebut, pihak Kia berharap masarakat Indonesia bisa memanfaatkan libur akhir tahun dengan nyaman bersama mobil-mobil Kia.

Tags: , , ,


COMMENTS