September 18, 2015

Rayakan 1 Tahun Mi Indonesia, Ribuan Redmi 2 Prime Siap Digulirkan

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan 1 Tahun Mi Indonesia, Ribuan Redmi 2 Prime Siap Digulirkan  

MOBITEKNO – Rayakan ulang tahun Mi Indonesia yang pertama, Xiaomi mengajak konsumennya di Tanah Air untuk turut bergembira. Caranya, produsen smartphone asal Tiongkok ini menghadirkan Redmi 2 Prime. Tersedia dalam jumlah terbatas, fans setianya bisa membeli smartphone tersebut dalam periode penjualan yang telah ditentukan.

Nantinya, Mi Indonesia akan membagikan F-Code kepada para pengguna setia produk Mi, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Redmi 2 Prime. Selama Mi Fans Appreciation Sale yang digelar pada tanggal 22 hingga 28 September 2015, para pemegang F-Code bisa membeli Redmi 2 Prime via situs mi.com/id.

Xiaomi menjanjikan bahwa mereka akan menyebarkan ribuan F-Code melalui e-mail kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir. F-Code tersebut juga akan diberikan kepada pembeli ponsel Mi pertama kali di Indonesia yang terpilih.

Anda tertarik untuk mendapatkan F-Code tersebut? Caranya mudah! Anda bisa mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi". Ada 50 Mi Fans yang berkesempatan untuk mendapatkan F-Code setiap harinya. Mereka yang berbagi informasi di situs tersebut atau Facebook Mi Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit Redmi 2 Prime yang diundi setiap harinya.

Bagi calon konsumen yang tidak memiliki F-Code tak perlu khawatir. Pasalnya Xiaomi tetap membuka kesempatan untuk membeli smartphone tersebut secara flash sale via Lazada Indonesia. Penjualan flash sale ini akan berlangsung pada tanggal 28 September 2015 jam 11.00 WIB.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS