November 17, 2015

Rayu Pebisnis Makanan, Daihatsu Pamerkan Puluhan Gran Max MOKO di Festival Kuliner Nusantara

Penulis: Eko Lannueardy
Rayu Pebisnis Makanan, Daihatsu Pamerkan Puluhan Gran Max MOKO di Festival Kuliner Nusantara  

MOBITEKNO – Daihatsu turut meramaikan acara Festival Kuliner Nusantara yang digelar pada tanggal 15 November 2015 lalu dipelataran parkir Mega Mall, Bekasi Barat. Kali ini, Daihatsu menurunkan 20 unit Gran Max MOKO (Mobil Toko) di acara tersebut.

Gran Max MOKO merupakan modifikasi dari Gran Max standard sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok untuk mendukung kegiatan berbagai usaha, terutama usaha kuliner.

Gran Max memiliki dua tipe, yaitu pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van). Dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kendaraan ini terkenal irit, ramah lingkungan dan bertenaga.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor berharap kegiatan ini dapat menginspirasi pelaku usaha kuliner lainnya. "Gran Max adalah salah satu kendaraan yang sangat bersahabat dan bisa menjadi rekan bisnis yang setia."

Terbukti secara kualitas, Gran Max menjadi pilihan utama pengusaha. Rokky menambahkan, sekitar 1000 unit Gran Max per bulannya secara rutin diekspor ke Jepang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS