December 16, 2015

Hari Ini, Mogu Mogu Ahchilles Motorsport Festival 2015 Mulai Guncang Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Mogu Mogu Ahchilles Motorsport Festival 2015 Mulai Guncang Jakarta  

MOBITEKNO – Setelah sukses diselenggarakan di Yogyakarta dan Surabaya untuk seri sebelumnya, akhirnya event Achilles Motorsport 2015 bersama Mogu Mogu beraksi di Jakarta mulai hari ini, Rabu, 16 Desember 2015. Event seri ketiga ini diselenggarakan di parkir barat JIExpo Kemayoran Jakarta dan akan berlangsung hingga tanggal 19 Desember 2015.

Gelaran otomotif yang akan menyuguhkan aksi drifting dari para drifter profesional dalam negeri ini juga akan menjadi seri pembuka Asian Drifting Grand Prix (ADGP) 2015. AGDP sendiri akan menampilkan para drifter Internasional dari berbagai negara seperti Jepang, Australia, Skotlandia, Malaysia, dan Selandia Baru

“Kami berharap event ini dapat menjadi catatan penting bagi dunia otomotif di Indonesia di akhir tahun 2015,” ujar Muhammad Zein Saleh, Marketing Manager Ahilles Radial saat melakukan press conference pada Selasa (15/12/2015) kemarin. “Kami juga berharap event ini bisa menjadi event Internasional yang bisa membawa nama Indonesia menjadi lebih baik di kancah Internasional,” tambah Zein Saleh.

Para peserta yang lolos ke tahap final di Jakarta ini akan dihitung berdasarkan poin yang diraih. Delapan poin terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk beraksi di acara Asian Drifting Grand Prix 2015. Menurut Muhammad Zein, dari seluruh seri yang digelar, Mogu Mogu Achilles Motorsoport Festival 2015 ini akan melibatkan 60 drifter lokal maupun Internasional.

Indonesia sendiri juga akan menampilkan jagoan lokal, seperti Adwitya Amandio, Dika CH, dan beberapa drifter andalan lokal lainnya. Total akan ada 15 drifter lokal yang berlaga di acara ini.

“Drifter Indonesia memilliki kemampuan yang tidak kalah dengan drifter Internasional. Emmanuel Adwitya Amandio misalnya, ia selalu aktif mengikuti berbagai kejuaraan drifting Internasional dalam empat tahun terakhir,” pungkas Zein Saleh.

Acara ortomotif akhir tahun ini sendiri juga akan disemarakkan dengan berbagai aktivitas lainnya. Panitia juga menampilkan Final Remote Control Drift Seris, Driving Simulator, dan Festival Food Truck. Sementara sebagai puncak acara pada Sabtu malam, acara akan ditutup dengan aksi band NOAH yang akan mengguncang JIExpo Kemayoran.

Tags: , , ,


COMMENTS