August 15, 2015

Toyota Langsung Hadirkan Grand New Avanza dan Veloz di 10 Kota Besar di Indonesia

Penulis: Adhi Pratama Putra
Toyota Langsung Hadirkan Grand New Avanza dan Veloz di 10 Kota Besar di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan di Jakarta, PT Toyota Astra Motor bergerak cepat untuk menghadirkan Toyota Grand New Avanza dan Toyota Grand New Veloz di kota-kota lainnya. Sepuluh kota besar lainnya langsung menyusul untuk memperkenalkan kedua kendaraan baru ini.

Setelah Jakarta,keseokan harinya, tanggal 13 Agustus 2015, launching kendaraan ini juga dilakukan di Grand City Mall Surabaya, Medan Fair, dan Hotel Aryaduta Palembang. Lalu berikutnya pada Jumat 14 Agustus, peluncuran berlangsung di Hotel Harris Bandung, Hotel Le Grander Balikpapan, SKA Mall Pekanbaru, dan Mall Ciputra Semarang. Sedangkan untuk kota Manado dan Bali, Toyota akan melakukaan peluncuran pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 di Mall Bali Galeria dan Manado Town Square.

“Kontribusi pelanggan Avanza dan Veloz di daerah cukup besar,” kata Rahmat Samulo, Marketing Direktur TAM. “TAM bekerjasama dengan dealer akan memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di 10 kota besar setelah launching nasional pada 12 Agustus 2015 lalu,” tambah Rahmat Samulo.

Adanya peluncuran di kota-kota besar dalam waktu yang tidak jauh dengan peluncuran nasional dikarenakan selama ini Toyota Avanza sudah ada hampir di seluruh pelosok Indonesia. Oleh sebab itu, Toyota ingin semua masyarakat dapat menyaksikan kehadiran dua kendaraan baru yang sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia selama ini.

“Mengingan selama ini Toyota Avanza ada di mana-mana dan agar kota-kota lainnya juga dapat melihat serta  merasakan kehadiran Grand New Avanza dan Veloz, sebelum hari peluncuran nasional, TAM sudah terlebih mendistribusikan dua kendaraan ini ke 10 kota besar tersebut agar para dealer bisa menunjukkan langsung kepada masyarakt di kota tersebut,” ujar Rouli Sijabat, PR Manager TAM si sela-sela acara Journalis Test Drive Jakarta-Cirebon.

Sampai saat ini, secara keseluruhan (sampai Juli 2015) Toyota sudah memiliki 276 outlet yang tersebar di barbegai kota di Indonesia dan akan menamh satu outlet lagi di Hasjrat Abadi Limboto. Dalam 4 tahun terakhir, Toyota juga selalu memperoleh penghargaan Contact Center Service Excellence Award untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Tags: , , ,


COMMENTS