October 14, 2015

Hadir di POMA 2015, Honda Dulang Sukses Penjualan Tertinggi

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di POMA 2015, Honda Dulang Sukses Penjualan Tertinggi  

MOBITEKNO – Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua brand yang berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, dengan total penjualan 534 unit mobil. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 111 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu Honda BR-V.

Sementara itu, sebanyak 423 unit lainnya berasal dari penjualan beberapa model mobil Honda lainnya. POMA 2015 digelar di Celebes Convention Center pada tanggal 7 hingga 11 Oktober 2015 lalu. Honda tampil di ajang ini dengan mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement” dan menampilkan Honda BR-V Prototype sebagai display utamanya.

Kehadiran Honda BR-V di POMA 2015 merupakan yang pertama di Indonesia bagian Timur, setelah model ini melakukan World Premiere pada bulan Agustus 2015 lalu. Menempati area seluas 355 meter persegi, Booth Honda menampilkan total sembilan unit mobil display termasuk Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Model mobil lainnya yang turut dipamerkan adalah New Honda CR-V 2.4L AT Prestige Special Edition Fender Audio, New Honda CR-Z CVT Special Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E AT Limited Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, dan All New City E CVT.

Selain sukses dari sisi penjualan, pada acara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 ini Honda juga mendapatkan penghargaan. Ada pun penghargaan yang diraih adalah sebagai Best Booth serta Best Selling Car, yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di ajang ini.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa partisipasi Honda di POMA 2015 ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen. Tak hanya itu, Honda juga merancang program penjualan guna memudahkan semua orang memiliki mobil Honda, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

"Hadir di POMA 2015, kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda BR-V. Hal ini menunjukkan bahwa Honda BR-V sebagai produk terbaru Honda dapat langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen,” ujar Jonfis.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS