August 14, 2015

Lenovo Gelar Program Great Sale, Tawarkan Harga Khusus untuk Pelajar

Penulis: Elizabeth Swanti
Lenovo Gelar Program Great Sale, Tawarkan Harga Khusus untuk Pelajar  

MOBITEKNO – Saat ini, laptop sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan para pelajar dan mahasiswa di berbagai negara. Tidak heran jika survei di Amerika Serikat menyebutkan bahwa laptop termasuk dari 3 gadget yang paling diinginkan oleh para pelajar.

Lenovo sebagai salah satu produsen penghasil laptop turut membantu para pelajar dan mahasiswa dengan menghadirkan produk-produk terbaiknya. Lenovo G40-45, Lenovo G40-30, serta Lenovo S20-30 merupakan laptop dengan kinerja yang optimal tetapi dengan harga yang terjangkau. Bahkan, desainnya yang ergonomis juga menghadirkan kenyamanan untuk keperluan hiburan dan beragam aktifitas; mulai dari berselancar di web, e-mail, chat, mendengarkan musik dan aktifitas komputasi lainnya secara instan. Para pelajar dan mahasiswa pun bisa tenang mengerjakan beragam tugas sekolah seraya menikmati hiburan dalam satu perangkat yang sama secara bersamaan.

Dilansir melalui siaran pers yang diterima Mobitekno, disebutkan bahwa rangkaian seri ini juga memiliki keseimbangan antara performa dan efisiensi tenaga baterai.

Oleh sebab itu, untuk membantu para pelajar dan mahasiswa di Indonesia, tak hanya menghadirkan laptop dengan performa yang handal, sepanjang bulan Agustus 2015 ini Lenovo menggelar menggelar program ‘Great Sale’  dimana beragam laptop Lenovo dibanderol dengan harga khusus serta bonus diskon hingga Rp 1 juta.

Tak hanya bagi pelajar, Lenovo juga menghadirkan rangkaian laptop yang sesuai untuk para gamer, editor video, ataupun desainer grafis. Misalnya, Lenovo G40-70 yang berkualitas profesional serta dilengkapi fitur menarik serta performa yang cepat, kuat, dan responsif. Laptop ini juga dilengkapi dengan dual stereo speakers persembahan Dolby yang tertanam pada laptop sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih. Main game maupun mengedit video kini bsa dilakukan secara detail dan profesional berkat layar visual yang tajam dan detil serta desain AccuType Keyboard dan touchpad / TrackPad yang responsif pada 5 jari. Laptop ini juga anti air sehingga tidak akan rusak apabila terkena tumpahan air atau kopi.

Nah, Anda mau pilih laptop yanng manakah?

Tags: , , ,


COMMENTS