November 13, 2015

Hasilkan Kendaraan Terbaik, PT TAM Sabet Tiga Penghargaan di Ajang ICSA 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Hasilkan Kendaraan Terbaik, PT TAM Sabet Tiga Penghargaan di Ajang ICSA 2015  

MOBITEKNO – Tiga produk kendaraan PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih gelar sebagai produk terbaik di kelas masing-masing dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2015. Ketiga produk tersebut adalah Avanza, Fortuner dan Yaris yang berturut-turut menjadi terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), serta City Car.

Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor menegaskan bahwa pelanggan berperan besar dalam berbagai pencapaian Toyota selama ini. Selain itu, hasil yang diraih Toyota di ajang ini tentunya juga tak lepas dari kerjasama yang solid dari berbagai pihak di internal Toyota.

“Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan menjadi modal utama kami untuk melakukan peningkatan terhadap seluruh produk dan layanan yang ada. Tak sia-sia, upaya kami ini rupanya diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui anugerah ICSA 2015 ini,” ujar Samulo.

Lebih lanjut, Samulo mengatakan bahwa dengan meningkatnya eskpektasi pelanggan terhadap kendaraan yang dimiliki, menjadikan Toyota terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan continues improvement (Kaizen). Dengan begitu, Toyota dapat memenuhi permintaan pelanggan yang beragam di tengah kondisi pasar yang kian dinamis.

Komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan tidak hanya dihadirkan melalui produk dan teknologi yang lengkap. Toyota juga berupaya memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan pada saat memiliki, menggunakan, dan melakukan perawatan kendaraannya.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan berbagai layanan bagi pelanggan yang tidak berkesempatan datang langsung ke bengkel resmi. Layanan itu antara lain Toyota Mobile Service (TMS). Hingga saat ini, terdapat 279 outlet resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS