October 13, 2015

Tiga Dara Cantik Personil JKT48 Hadir di LINE Let’s Get Rich

Penulis: Eko Lannueardy
Tiga Dara Cantik Personil JKT48 Hadir di LINE Let’s Get Rich  

MOBITEKNO – Salah satu permainan atau game racikan LINE yang memikat para gamer di Tanah Air adalah LINE Let’s Get Rich. Permainan board berbasis mobile ini sangat dekat dengan masyarakat Indonesia yang mengingatkan mereka akan memori masa kecil dan memberikan kegembiraan karena dapat dimainkan secara perorangan atau berkelompok.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Selasa (13/10) Kyung Bo-Nam selaku Head of Games LINE Indonesia menjelaskan bahwa permainan ini telah mencatat pertumbuhan yang fenomenal. Tercatat, sejak Juli 2014 lalu unduhan LINE Let’s Get Rich telah mencapai 16 juta.

"Dengan tingkat kepopuleran yang terus meningkat, tak ada salahnya jika kami akhirnya terus berupaya untuk meng-update permainan ini. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah berkolaborasi dengan girl band yang populer di Tanah Air, yakni JKT48 sebagai karakter-karakter baru di LINE Let’s Get Rich," ujar Kyung Bo-Nam.

Rencananya, Kyung Bo-Nam menambahkan bahwa LINE akan melakukan pemuktahiran game Let’s Get Rich mulai pertengahan Oktober 2015. Nantinya, para gamers dan penggemar JKT48 dapat mengumpulkan kartu-kartu anggota JKT48 dan liontinnya. Tak hanya itu, LINE juga akan menghadirkan tema lagu terbaru Let’s Get Rich yang langsung dinyanyikan oleh anggota JKT48.

Ketika disinggung mengapa LINE akhirnya jatuh hati dengan JKT48, Kyung Bo-Nam berharap tiga anggota utama JKT48, yakni Melody, Haruka dan Veranda bisa membawa kesegaran dan semangat baru dalam permainan ini, terutama kepada mereka yang mencintai permainan LINE Let’s Get Rich.

"Kami pun juga akan memperkenalkan sticker JKT48 dalam tiga minggu secara berturut-turut, mulai dari tanggal 20 Oktober 2015. Selain itu, ketiga anggota utama JKT48 tersebut juga terpilih menjadi wajah atau ikon permainan LINE Let’s Get Rich. Mereka dijadwalkan mengisi suara dalam lagu tema LINE Let’s Get Rich yang terbaru," ujar Kyung Bo-Nam.

 

Tags: , , ,


COMMENTS