August 13, 2015

Beli Porsche di GIIAS 2015, Konsumen Dijanjikan Paket Spesial

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Porsche di GIIAS 2015, Konsumen Dijanjikan Paket Spesial  

MOBITEKNO – PT. Eurokars Artha Utama selaku importer resmi merek Porsche di Indonesia, untuk pertama kalinya mengikuti acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pameran otomotif ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015.

Berlokasi di Hall 6 dan menempati area seluas 714 meter persegi, booth Porsche akan menampilkan jajaran mobil yang menarik dari model terbaru, seperti Cayman GT4. Tak hanya itu, Porsche juga menjanjikan untuk menghadirkan mobil yang memiliki performa tinggi, seperti 911 GT3 RS.

Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia lewat rilis yang diterima Mobitekno menegaskan bahwa pihaknya menyambut gembira keikutasertaannya di ajang GIIAS 2015 kali ini. Tak hanya memajang mobil-mobil terbaru, Porsche juga akan memperlihatkan beragam inovasi andalanya di hadapan pengunjung pameran.

911 GT3 RS dan Cayman GT4, kedua model ini telah diluncurkan secara perdana di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2015 lalu. Respon media dan pecinta otomotif menyambut positif. Di ajang GIIAS kali ini, kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS