July 13, 2015

Vertu Bikin Edisi Khusus untuk Bentley

Penulis: Elizabeth Swanti
Vertu Bikin Edisi Khusus untuk Bentley  

MOBITEKNO – Di tengah gempuran beragam model dan teknologi smartphone, produsen ponsel mewah, Vertu, malah meluncurkan ponsel edisi khusus Bentley.

Berkolaborasi dengan produsen mobil Bentley, Vertu  meluncurkan handset Vertu kedua untuk Bentley bertepatan dengan acara 2015 Goodwood Festival of Speed yang berlangsung akhir Juni lalu.

Vertu New Signature untuk Bentley ini terinspirasi dari kecepatan Bentley Mulsanne. Dirancang dengan bentuk bodi yang mirip dengan Bentley, lengkap dengan casing berbahan bantal serat karbon mobil serta stainless steel dipoles di bagian sisinya. Selain itu, Vertu New Signature ini juga dibalut dengan lapisan kulit sapi yang disamak sempurna seperti yang digunakan untuk interior kendaraan mewah ini.

Ponsel ini juga akan membanggakan logo ikon Bentley Terbang B Titanium di bagian depan, yang menghiasi bagian bawah keypad. Selebihnya, logo ini dapat dilihat dalam bentuk grafis software power-up dan pilihan gambar Bentley sebagai wallpaper eksklusif.

Secara teknologi, Vertu New Signature for Bentley ini dilengkapi dengan fitur Vertu Made to Order, konfigurator secara online yang memungkinkan konsumen untuk mencocokkan data mereka dengan data kendaraan Bentley miliknya, termasuk jenis jok kulit mobil, jahitan, dan bahkan merancang Bentley impian mereka sendiri, dengan lebih dari 2.300 kemungkinan kombinasi.

Menurut situs resminya, Vertu New Signature for Bentley ini akan dipasarkan dengan harga mulai US$ 22.880, termasuk akses gratis Vertu Concierge selama satu tahun. Pre-order ponsel mewah ini sudah dapat dilakukan sejak 25 Juni lalu, namun produknya baru akan tersedia pada tanggal 18 September mendatang.

Di Indonesia, Vertu dapat diperoleh melalui gerai resminya di Plaza Senayan, Jakarta.

 

Tags: , ,


COMMENTS